Headlines News :
Home » » Dengan Musik Tradisional, Dewa Budjana Siap Guncang Dunia

Dengan Musik Tradisional, Dewa Budjana Siap Guncang Dunia




Dengan Musik Tradisional, Dewa Budjana Siap Guncang Dunia


Salah satu gitaris papan atas, Dewa Budjana meluncurkan album barunya yang bernama Surya Namaskar di salah satu cafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sebagai musisi yang tumbuh dalam lingkungan budaya Indonesia, gitaris Gigi ini termasuk salah satu yang memberi kontribusi nuansa etnik dalam karyanya
Budjana menilai album barunya ini sangat berbeda dari album sebelumnya. Tak bermain sendiri, dia pun mengajak musisi lain untuk turut berkolaborasi di album ini. Menurutnya, dengan banyak berkolaborasi akan mempengaruhi proses penciptaan lagu.



Surya Namsakar Siap Sihir Dunia/@Foto: KapanLagi.com®


Di album terbarunya ini Budjana lebih banyak menggunakan distorsi yang lebih keras, bebas dan terbuka dibanding album sebelumnya. Sepertinya dia tak ingin mengulang apa yang telah dilakukan di album-album sebelumnya.
Dengan komposisi dan muatan elemen musik tradisional, album rilisan Moonjune Records ini bisa dinikmati tak hanya di kalangan Indonesia. Bujana berharap dengan bekerja sama dengan label asal Amerika, musik yang ia usung bisa tersebar secara global.



sumber
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ADMIN BLOG



Catatan : Jumlah diatas belum ditambah biaya administrasi

HA

Archive

Comments

. .
 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2014. INFO MUSIK - All Rights Reserved