Pelanggan Tri yang terhormat,
Dengan ini kami sampaikan bahwa kami hanya mengumumkan dan mendistribusikan informasi tentang program dan promosi seputar produk maupun layanan Tri ke pelanggan melalui media massa, website resmi Tri (www.tri.co.id), layanan mandiri Tri ( http://internet.tri.co.id), dan media jejaring sosial resmi milik Tri (facebook/triindonesia, twitter@triindonesia, youtube.com/triindonesia).
Segala promosi, program maupun informasi yang mengatasnamakan Tri dan muncul di luar media yang kami sebutkan diatas adalah bukan berasal dari Tri.
Untuk informasi lebih lanjut:
Silakan hubungi 3Care di nomor 123 dari kartu Tri atau 0896 4 4000 123 dari PSTN atau operator lain, serta email 3care@three.co.id
Kunjungi 3Store di kota Anda
Silakan hubungi kami jika menemukan informasi yang sekiranya berpotensi untuk menipu masyarakat atau mengatasnamakan Tri yang berpotensi merugikan masyarakat.
Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rekan rekan semua
Salam,
Arum K. Prasodjo
Sr Manager
Public Relations & Media
info: Facebook
0 komentar:
Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !